home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN dan Kep1er Menang Penghargaan Spesial di Japan Record Awards 2022

Kamis, 17 November 2022 10:15 by fzhchyn | 635 hits
SEVENTEEN dan Kep1er Menang Penghargaan Spesial di Japan Record Awards 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SEVENTEEN dan Kep1er mendapat penghargaan di Japan Record Awards tahun ini! Upacara penghargaan tersebut akan diadakan pada 30 Desember dan disiarkan melalui stasiun penyiaran Jepang TBS.

Pada 16 November waktu setempat, Japan Record Awards ke-64, upacara penghargaan musik tahunan yang dianggap setara dengan Grammy Awards di Jepang, mengumumkan daftar pemenang dan nominasi mereka.

Sementara beberapa penerima penghargaan akan diumumkan bulan depan selama siaran langsung acara penghargaan, beberapa pemenang telah diumumkan sebelumnya!

Baca juga: SEVENTEEN Catat Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Tahun 2024 dengan '17 IS RIGHT HERE'

Untuk pertama kalinya dalam karir mereka, SEVENTEEN dianugerahi Special International Music Award, sementara Kep1er memenangkan Special Award. Dari tujuh penerima Special Award tahun ini, Kep1er adalah satu-satunya grup K-pop.

Akhir bulan ini, SEVENTEEN akan memulai tur dunia ‘BE THE SUN’ mereka di seluruh Jepang, dimulai dengan pertunjukkan pada 19 dan 20 November di Kyocera Dome di Osaka.

September lalu, Kep1er memantapkan popularitas mereka di Negeri Sakura setelah merilis album single debut Jepang mereka ‘FLY-UP’. Setelah menjual lebih dari 100.000 kopi, ‘FLY-UP’ dengan cepat mendapat sertifikasi gold oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)