home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Kamis, 17 November 2022 11:30 by muthiasp | 1261 hits
Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Il Gook menjadi bintang tamu dalam episode terbaru program talk show MBC 'Radio Star'. Ia berbagi tentang perkembangan putranya, Song Triplets yang sudah beranjak remaja.

Song Il Gook mengatakan bahwa saat ini Daehan, Minguk, dan Manse sudah kelas 4 SD. Mereka memiliki postur tubuh yang tinggi seperti ayah dan ibunya. Saat ini, tinggi badan mereka sudah mencapai 160 cm dengan ukuran sepatu sekitar nomor 44.

Kemudian Song Il Gook mengungkapkan bahwa Daehan, Minguk, dan Manse tidak memiliki ponsel, sehingga mereka berkomunikasi satu sama lain menggunakan walkie-talkie. Meski begitu, ketiganya tidak protes dan bermain dengan baik satu sama lain.

Song Il Gook menambahkan bahwa sifat Song Triplets masih sama seperti dahulu. Daehan yang tegas, Minguk suka bercanda, dan Manse yang berjiwa bebas. Dan saat ini Daehan sudah memiliki pacar.

Daehan juga sangat menyukai hal-hal yang berbau militer. Sementara Minguk selalu bisa membalas pernyataan ayahnya dengan candaan yang lucu. Dan Manse tetap menjadi anak yang santai dan bisa mencairkan suasana.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)