home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Capai Triple Million Seller untuk Pertama Kalinya dengan 'MAXIDENT'

Kamis, 17 November 2022 12:15 by fzhchyn | 792 hits
Stray Kids Capai Triple Million Seller untuk Pertama Kalinya dengan 'MAXIDENT'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Stray Kids baru saja mencapai angka penjualan yang fantastis dengan album terbaru mereka ‘MAXIDENT’! Pada 17 November, JYP Entertainment mengungkapkan bahwa ‘MAXIDENT’ telah terjual sebanyak 3 juta kopi.

Angka tersebut menetapkan rekor terbaik untuk Stray Kids bahkan semua artis K-pop yang dikelola oleh JYP Entertainment. Menurut agensi berdasarkan data dari Circle Chart, mini album yang dirilis pada 7 Oktober itu mencapai tonggak sejarah tepat setelah sebulan.

Pencapaian ini juga menjadikan Stray Kids artis K-pop kedua yang melampaui 3 juta kopi dalam penjualan satu album, setelah BTS.

Baca juga: Stray Kids Dikabarkan Comeback pada Bulan Juli

Memulai debutnya pada tahun 2018, Stray Kids dikenal dengan penampilan panggung yang intens dan gaya musik yang unik. Mereka juga memiliki beberapa member yang terjun langsung dalam pembuatan musik grup.

Bulan lalu, grup beranggotakan delapan orang ini mencetak No. 1 kedua mereka di chart album Billboard 200 dalam karir mereka dengan ‘MAXIDENT’. Grup ini pertama kali memasuki chart pada bulan Maret dengan album sebelumnya ‘ODDINARY’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)