home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Jadi Anak Kampus, Ini Deretan Idol K-Pop yang Ikut Ujian Perguruan Tinggi

Kamis, 17 November 2022 13:35 by Rie127 | 775 hits
Siap Jadi Anak Kampus, Ini Deretan Idol K-Pop yang Ikut Ujian Perguruan Tinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suneung atau Ujian Masuk Perguruan Tinggi tahunan Korea Selatan akan berlangsung pada hari ini (17/11). Tidak hanya diikuti oleh masyarakat biasa saja, namun banyak idol K-Pop yang akan mengikuti ujian yang juga dikenal sebagai College Scholastic Ability Test atau CSAT.

Terdapat beberapa idol K-Pop yang hadir untuk mengikuti ujian, antara lain Seo Young Eun dan Huening Bahiyyih Kep1er, Lee Jaehee Weeekly, A-Min dan Baekseung EPEX, Lee Jin Woo GHOST9, Nam Dohyon, Bit, dan Doha BAE173, Harry June DKB, serta Jeong Seunghwan, Kim Yeonkyu, dan Won Bin ATBO.

Namun ada idol K-Pop yang memutuskan untuk tidak mengikuti ujian tersebut, yaitu Jungwon ENHYPEN, Minji NewJeans, Jang Won Young dan Liz IVE, serta Yoon dan J STAYC tidak akan mengikuti tes CSAT tahun ini.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Idol lain yang juga memilih untuk tidak mengikuti ujian tahun ini adalah Jinni, Sullyoon, dan Bae NMIXX, Juhyeon dan Yujeong LIGHTSUM, Lucy dan Minseo woo!ah!, Park Jeong Woo TREASURE, dan Win MCND.

Tentunya banyak penggemar yang memberikan semangat, dukungan, dan juga doa kepada idolanya agar mereka dapat mengerjakan ujian dengan baik, lancar dan tetap menjaga kesehatan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)