home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JUST B Resmi Comeback Lewat Lagu 'ME='

Kamis, 17 November 2022 15:30 by Rie127 | 1081 hits
JUST B Resmi Comeback Lewat Lagu 'ME='
image Source: @JUSTB_Official

DREAMERS.ID - Pada 16 November kemarin, boy grup naungan Bludot Entertainment, JUST B akhirnya resmi melangsungkan comeback lewat mini album ke-3 mereka yang bertajuk ‘=(NEUN)’. Album ini memiliki 5 lagu, taitu ‘Domino’, ‘Ready or Not’, ‘Cherry on Top’, ‘Night Troll’, dan ‘ME=’ sebagai title track.

‘ME=’ merupakan lagu yang menceritakan tentang dua orang yang saling berjanji untuk tetap bertahan apapun permasalahan yang akan di hadapi dan akan menjaga satu sama lain karena saat ini mereka telah menjadi pasangan kekasih.

Video musiknya memperlihatkan para member seperti Geonu, Bain, Lim Jimin, JM, DY, dan Sangwoo yang berada di sebuah kota yang sepi dan tidak ada penghuni. Mereka kerap berjalan sendirian dan menikmati momen yang ada.

Di akhir video para member juga saling berhadapan satu sama lain dan menarik sebuah benda yang terlihat seperti pencapit, namun pada akhirnya benda tersebut patah menjadi dua disertai dengan senyuman member.

JUST B sendiri pertama kali diperkenalkan sebagai kontestan di acara survival ‘Under Nineteen’ pada November 2018 dan I-LAND pada Juni 2020. Dan memulai debutnya pada 30 Juni 2021 dengan mini album pertama mereka ‘Just Burn’ dengan title track ‘Damage’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)