home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita 5 Idol K-Pop Pernah Dikeluarkan Dari Grup Chat Fans Sendiri

Jumat, 18 November 2022 13:00 by Rie127 | 1306 hits
Cerita 5 Idol K-Pop Pernah Dikeluarkan Dari Grup Chat Fans Sendiri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dapat berbincang dengan idola kesayangan merupakan impian seluruh penggemar. Namun, kadang penggemar K-Pop juga memiliki krisis kepercayaan ketika ada seseorang yang mengaku bahwa ia adalah artis asli ketika memasuki sebuah grup.

Berikut ini merupakan 5 idol K-Pop yang pernah dikeluarkan dari grup obrolan oleh penggemarnya sendiri.

1. Taemin SHINee

Taemin getting kicked out of a shawol group chat twice 😭 https://t.co/YxRbgPaESS pic.twitter.com/aZsBErVcY7

— mae (@_bubbletae) February 2, 2021

Pada tahun 2018, SHINee World, fandom SHINee dengan kejam mengeluarkan Taemin dari ruang obrolan soliter yang dibuat oleh Taemints untuk sang idola setelah dia melanggar aturan obrolan grup. Saat masuk Kakao GC, Taemin menggunakan nama aslinya sebagai username.

Sang idola kemudian melanjutkan dengan mengirimkan foto dan meme namun tidak ada yang memperhatikannya. Seharusnya, orang-orang di ruang obrolan seharusnya hanya berkomunikasi melalui foto, tetapi setelah berkomentar tentang selfie-nya, moderator obrolan tersebut mengeluarkannya.

Fans juga skeptis tentang identitasnya dan menuduhnya mengolok-olok penggemar. Lucunya, Taemin kesulitan membuktikan bahwa dia memang benar, Taemin, dan baru berhasil meyakinkan penggemar setelah berapa kali mencoba

2. Changsub BTOB

Remember when Lee Changsub was kicked out of Changsub stans' kakaotalk group chat because he introduced himself as BTOB Changsub and he sent a text- breaking the rules of the gc. 😂😂😂

I miss this mochi so much pic.twitter.com/KFMbsfijAU

— aian 🌸 (@zalddowed) March 17, 2019

Changsub BTOB juga pernah dikeluarkan oleh para penggemarnya di ruang obrolan yang didedikasikan untuknya pada tahun 2018. Saat itu, aturan obrolan grup terbuka, Changsub yang bergabung dengan GC untuk pertama kalinya memutuskan untuk mengejutkan para penggemar dan memperkenalkan dirinya.

“Maaf. Aku Lee Changsub. Aku masuk ke sini karena mendengar ada ruangan seperti itu ---.”

Bahkan sebelum menyelesaikan pesannya, idola pria tersebut telah dihapus oleh moderator obrolan. Belakangan, penggemar menyadari bahwa itu adalah Changsub setelah sang idola mengunggah ke Instagram memohon kepada penggemar untuk mengundangnya lagi dan berjanji tidak akan melanggar peraturan lagi.

3. S.Coups SEVENTEEN

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

when scoups joined a kakaotalk gc but carats didn’t believe it was actually him pic.twitter.com/8pyUSw02AY

— seventeen weverse (@weversvt) November 8, 2022

S.Coups SEVENTEEN pernah bergabung dengan ruang obrolan penggemarnya, ia memperkenalkan dirinya sebagai S.Coups asli, bahkan menggunakannya sebagai nama penggunanya.

Namun, Carats tidak mempercayainya dan dengan lucu melaporkannya ke moderator obrolan, dan dia diminta untuk dikeluarkan dari grup. Tapi S.Coups dapat membuktikan dirinya sebelum dikeluarkan karena melanggar aturan ruang obrolan.

Lucunya, dia harus memberikan audio dan tangkapan layar profil Instagram-nya hanya untuk membuktikan bahwa itu memang dia!

4. V BTS

that time when taehyung got kicked out by k-armys for joining their gc 😭 pic.twitter.com/DhJyhloDFW

— m misses taetae (@twinkletaeee) July 7, 2021

Siapa yang menyangka, bahwa V BTS juga pernah dikeluarkan dari grup fandom. Pertama, V dimarahi oleh penggemar karena menggunakan nama Kim Taehyung sebagai nama pengguna dan menyuruhnya untuk mengubahnya menjadi nama aslinya. Dia sekali lagi dimarahi karena mengirim pesan teks yang membuatnya hampir dikeluarkan.

Sebagai tanggapan, dia memposting audio yang berisi suaranya tetapi akhirnya menyerah dan berjanji kepada penggemar untuk kembali lagi setelah dia akhirnya mengikuti aturan untuk menghindari pelanggaran.

5. Beomgyu TXT

💛: beomgyu oppa, were you the "beom" in the open chat room just now??? please tell me ㅠㅠㅠ

🐻: that's right.

🐻: i went in and got scolded....

🐻: they told me not to send any chats......

[note: ' 고독방' is a kakaotalk open chatroom where people can only + pic.twitter.com/156IHVR4sC

— TXT Translations 💬 (@translatingTXT) March 9, 2021

Beomgyu juga pernah dikeluarkan oleh MOA fandomnya sendiri setelah dia bergabung dengan obrolan grup soliter yang didedikasikan untuknya. Di Weverse, penggemar mengonfirmasi bahwa itu adalah Beomgyu setelah bertanya kepadanya apakah itu memang dia.

Beomgyu mengatakan itu benar dan dengan cemberut menjelaskan bagaimana penggemar memarahinya dan menyuruhnya untuk tidak mengirim obrolan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)