home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Reborn Rich, Drama Terbaru Song Joong Ki

Kamis, 17 November 2022 17:00 by bellaevania | 900 hits
Sinopsis Reborn Rich, Drama Terbaru Song Joong Ki
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JTBC akan merilis drama baru berjudul 'Reborn Rich' yang dibintangi oleh Song Joong Ki. Drama ini dijadwalkan tayang pada 18 November.

Berdasarkan novel web terkenal, 'Reborn Rich' adalah drama fantasi berlatar tahun 80-an yang tentang sekretaris keluarga chaebol Yoon Hyun Woo.

Drama ini ditulis oleh Kim Tae Hee, yang memamerkan keterampilan menulisnya melalui 'Designated Survivor: 60 Days' dan 'Sungkyunkwan Scandal' dan penulis baru Jang Eun Jae serta disutradarai oleh Jung Dae Yoon yang pernah mengarahkan drama 'W' dan 'She Was Pretty'.

Baca juga: 'Reborn Rich' dan 'Extraordinary Attorney Woo' Dinominasikan untuk International Emmy Awards

Song Joong Ki akan berperan sebagai Yoon Hyun Woo, yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Grup Sunyang. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

Lee Sung Min berperan sebagai Jin Yang Chul, kepala Grup Sunyang. Setelah tumbuh dalam kemiskinan, dia naik ke puncak dunia keuangan dan memiliki karakter yang keras dan kompetitif tanpa henti dengan keserakahan yang tak ada habisnya akan uang.

Shin Hyun Bin akan berperan sebagai jaksa investigasi antikorupsi Seo Min Young yang berasal dari keluarga hukum bergengsi. Dengan julukan malaikat maut Grup Sunyang, Seo Min Young melakukan apa saja demi melayani keadilan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)