home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byung Hun eks Teen Top Gabung Agensi Kim Hye Yoon

Jumat, 18 November 2022 10:00 by fzhchyn | 1012 hits
Byung Hun eks Teen Top Gabung Agensi Kim Hye Yoon
Image source: iHQ

DREAMERS.ID - Mantan member Teen Top Myung Hun atau yang sebelumnya dikenam dengan nama L.Joe,telah menandatangani kontrak dengan agensi baru! Pada 17 November, IHQ Entertainment mengumumkan bahwa sang artis telah bergabung dengan perusahaan.

Pihak IHQ Entertainment menyatakan, “Byung Hun yang tampan dan bersemangat memiliki potensi tak terbatas sebagai seorang aktor. Kami akan memberikan dukungan penuh kami sehingga dia dapat fokus hanya pada promosi aktingnya.”

Byung Hun memulai debutnya pada tahun 2010 sebagai member boy group Teen Top dan berpromosi dengan grup tersebut hingga tahun 2017. Dia melakukan debut aktingnya di drama tvN tahun 2014 ‘Flower Grandpa Investigation Unit’.

Sejak itu, dia membintangi ‘Let's Eat 3’, ‘The Nokdu Flower’, ‘Mr. Temporary’, dan ‘When My Love Blooms’. Byung Hun juga tampil di berbagai musikal termasuk ‘That Summer, The Zoo’ dan ‘Secretly, Greatly’.

Byung Hun berkomentar, “Aku senang bergabung dengan IHQ, yang memiliki sistem manajemen metodis. Aku telah menunggu hari di mana aku dapat bertemu penggemar dengan citra yang keren jadi aku akan perlahan tapi pasti menunjukkan apa yang telah saya persiapkan dengan rajin selama ini. Tolong awasi aku.”

IHQ Entertainment saat ini mengelola sejumlah bintang Korea termasuk Jang Hyuk, Kim Hye Yoon, Hwang Je Sung, Lee Soo Ji, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)