home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Baru Hyun Bin, Jeon Yeo Bin dan Lee Dong Wook Mulai Syuting Minggu Ini

Jumat, 18 November 2022 10:45 by muthiasp | 1220 hits
Film Baru Hyun Bin, Jeon Yeo Bin dan Lee Dong Wook Mulai Syuting Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Korea 'Harbin' mengumumkan jajaran pemain bertabur bintang yakni Hyun Bin, Jeon Yeo Bin, Park Jung Min, Jo Woo Jin, Yoo Jae Myung, Park Hoon, cameo Jung Woo Sung, dan Lee Dong Wook yang baru resmi bergabung.

'Harbin' adalah film aksi mata-mata yang terjadi pada awal 1900-an di Harbin, ibu kota provinsi paling utara China, Heilongjiang. Film ini secara resmi akan mulai syuting pada 20 November, dengan Lee Dong Wook akan bergabung segera setelah syuting drama 'The Tale of Nine-Tailed 2' selesai.

Berfokus pada kehidupan nyata aktivis kemerdekaan Ahn Jung Geun, film 'Harbin' bercerita tentang berbagai aktivis kemerdekaan Korea yang mempertaruhkan nyawanya untuk merebut kembali tanah air mereka.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Hyun Bin akan berperan sebagai Ahn Jung Geun, seorang Letnan Jenderal Angkatan Darat Korea. Park Jung Min akan berperan sebagai pejuang kemerdekaan Woo Deok Soon, yang mengutamakan negaranya daripada namanya sendiri.

Karakter Jo Woo Jin yakni Kim Sang Hyun, akan bekerja bersama Ahn Jung Geun untuk menemukan kembali negara mereka yang hilang. Jeon Yeo Bin berperan sebagai Nyonya Gong, sesama anggota Tentara Kemerdekaan.

Sementara Yoo Jae Myung akan berperan sebagai asisten Ahn Jung Geun, Choi Jae Hyung. Park Hoon akan berperan sebagai Mori Datsuo dari Kekaisaran Jepang. Untuk saat ini, karakter Lee Dong Wook masih dirahasiakan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)