home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyun Bin Mengaku Gugup Syuting Film Baru Jelang Kelahiran Anaknya

Jumat, 18 November 2022 11:15 by muthiasp | 956 hits
Hyun Bin Mengaku Gugup Syuting Film Baru Jelang Kelahiran Anaknya
Image source: Vast Entertainment

DREAMERS.ID - Hyun Bin akan memulai proses syuting film terbaru 'Harbin' pada akhir pekan ini. Ia mengaku gugup bermain dalam film yang mengisahkan tentang berbagai aktivis kemerdekaan Korea yang mempertaruhkan nyawanya untuk merebut kembali tanah air mereka.

Pada Senin (14/11) lalu, tim 'Harbin' mengunjungi Ahn Jung Geun Memorial Museum. Tokoh bersejarah Letnan Jenderal Angkatan Darat Korea sekaligus aktivis kemerdekaan tersebut akan diperankan oleh Hyun Bin.

Sutradara Woo Min Ho berkomentar, “Metode dan pola pikir saya, serta cerita yang ingin saya ceritakan, semuanya berbeda dari film saya sebelumnya, jadi saya gugup dan bersemangat. Saya berharap untuk keselamatan semua staf kami dan pembuatan film yang aman.”

Hyun Bin mengungkapkan, “Setelah memutuskan untuk tampil dalam proyek ini, saya datang ke Museum Peringatan Ahn Jung Geun sendirian dan pada saat itu, ada beban dan kegugupan yang mendalam di hati saya. Saya akan melakukan yang terbaik bersama dengan aktor dan staf kami yang luar biasa.”

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Khususnya, ini menjadi proyek film pertama Hyun Bin di masa penantian kelahiran anak pertamanya. Son Ye Jin saat ini tengah mengandung putra pertamanya, yang diprediksi akan lahir pada bulan Desember mendatang.

Di sisi lain, Park Jung Min yang berperan sebagai pejuang kemerdekaan Woo Deok Soon berbagi, “Ada banyak tekanan saat berakting dalam proyek yang berhubungan dengan pahlawan dalam sejarah Korea. Saya akan bekerja keras agar saya tidak malu.”

Jo Woo Jin menimpali, “Saya pikir itu akan baik-baik saja selama saya melakukannya dengan baik. Saya akan bekerja untuk menyelesaikan syuting dengan baik dan aman.”

Jeon Yeo Bin berkomentar, “Saya tidak dapat membayangkan mempertaruhkan hidup Anda dan mendedikasikan hidup Anda untuk negara Anda. Saya akan bekerja keras untuk memahami perasaan seperti apa keinginan yang dalam itu.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)