home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Dihadapkan Dengan Situasi Darutat di Episode Perdana 'Reborn Rich'

Jumat, 18 November 2022 15:20 by Rie127 | 1450 hits
Song Joong Ki Dihadapkan Dengan Situasi Darutat di Episode Perdana 'Reborn Rich'
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - Reborn Rich merupakan drama fantasi yang dibintangi Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol. Dia meninggal karena dijebak dan terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, lalu berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Dalam foto teaser yang baru dirilis menampilkan foto Yoon Hyun Woo sebagai kepala Future Property Management Team di Grup Sunyang, penampilan Yoon Hyun Woo setara dengan gelarnya yang mengesankan.

Dia mengenakan pakaian yang bersih dan rapi saat dia mengamati segala sesuatu dengan mata yang tajam, dan selalu memastikan tidak ada hal yang dapat mengganggu pekerjaannya atau perusahaan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Di foto lainnya mengungkapkan Yoon Hyun Woo dalam situasi yang tampaknya sangat genting. Dia terengah-engah di sebuah jalan dan bajunya telah kotor, menimbulkan berbagai pertanyaan apakah ia sedang dikejar oleh seseorang atau sedang mencari sesuatu.

‘Reborn Rich’ akan tayang secara perdana pada 18 November pukul 22:00 KST dan dapat disaksikan di aplikasi Viki. Ini akan menjadi drama aksi Song Joong Ki setelah ia sukses membintangi ‘Vincenzo’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)