home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BIBI Jadi Ketua Gangster Penuh Dendam di MV 'BIBI Vengeance'

Jumat, 18 November 2022 18:15 by Rie127 | 2284 hits
BIBI Jadi Ketua Gangster Penuh Dendam di MV 'BIBI Vengeance'
Image Source: @gHoodmusic_

DREAMERS.ID - Pada 18 November, solois Kim Hyung Seo atau yang dikenal dengan sebutan BIBI akhirnya resmi melangsungkan comeback dengan merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘Lowlife Princess: Noir’.

Album ini memiliki 12 lagu, yaitu ‘Intro’, ‘Blade’, ‘Animal Farm’, ‘MotoSpeed 24’, ‘Sweet Sorrow of Mother’, ‘Loveholic’s Hangover’, ‘Wet Nightmare’, ‘Witch Hunt’, ‘Lowlife Princess’, ‘JOTTO’, ‘City Love’, dan ‘BIBI Vengeance’ yang menjadi title track.

Lagu ‘BIBI Vengeance’ sendiri menceritakan kisah provokatif tentang seorang wanita yang menjadi gila karena balas dendam. Secara khusus, BIBI memikat penonton tidak hanya dengan bakat musiknya, tetapi juga dengan penampilan aktingnya yang memukau.

Baca juga: Lagunya Viral, BIBI Raih Perfect All Kill Pertama dengan 'Bam Yang Gang'

Dalam video musik tersebut, BIBI menjadi ketua gangster yang menghadiri acara pemakaman, namun tidak ada raut sedih namun perasaan dendam. Ia bahkan menyiksa beberapa orang yang dulunya menyakiti hatinya.

BIBI sendiri merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu. Awalnya ia hanya memproduksi lagunya sendiri di SoundCloud. Pada tahun 2017, ia akhirnya bergabung dengan label rekaman Feel Ghood Music.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)