home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Poin Penting dari Drama Korea 'Reborn Rich'

Sabtu, 19 November 2022 09:30 by bellaevania | 1842 hits
3 Poin Penting dari Drama Korea 'Reborn Rich'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JTBC resmi menayangkan drama baru 'Reborn Rich' yang dibintangi Song Joong Ki, Shin Hyun Bin, dan Lee Sung Min, pada 18 November.

'Reborn Rich' adalah drama fantasi tentang Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol. Dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia.

Dia kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan dia berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam. Inilah poin-poin penting yang tidak boleh dilewatkan dari 'Reborn Rich':

1. Sinergi para aktor

Casting Song Joong Ki, Lee Sung Min, dan Shin Hyun Been saja telah mengumpulkan banyak perhatian untuk 'Reborn Rich'. Song Joong Ki secara mengesankan akan memerankan dua peran yang sangat berbeda.

Lee Sung Min berperan sebagai Jin Yang Chul, presiden Grup Sunyang dan kakek Jin Do Joon. Meskipun dia tampak tenang dan berkelas di luar, Jin Yang Chul telah berperang seumur hidup melawan keserakahannya yang tak terpuaskan akan uang.

Shin Hyun Been berperan sebagai Seo Min Young, seorang jaksa dari Departemen Investigasi Antikorupsi yang berasal dari keluarga hukum bergengsi.

Saat ketiga karakter ini memenuhi kebutuhan mereka akan balas dendam, kekayaan, dan keadilan, penonton dapat menantikan untuk melihat akting dan chemistry mereka yang luar biasa.

2. Perang antar generasi dan serangan balik Jin Do Joon

Sementara drama dimulai dari aspek fantasi tentang kelahiran kembali, salah satu poin kunci yang membedakan 'Reborn Rich' sebagai sebuah drama adalah tetap mengikuti perkembangan zaman.

Baca juga: 'Reborn Rich' dan 'Extraordinary Attorney Woo' Dinominasikan untuk International Emmy Awards

Karena drama ini mencakup periode waktu dari tahun 1987 hingga sekarang, akan ada kesenangan dalam menonton reinterpretasi sejarah modern oleh setiap generasi.

Di atas semua ini perang intens yang berlangsung untuk menentukan penerus Jin Yang Chul. Terdapat serangan balik yang gila dan tak terduga oleh Jin Do Joon, yang ingin membalas rasa sakit yang dia rasakan sebagai sekretaris yang terlupakan dan ditinggalkan.

Menggunakan nama dan gelar yang baru diperolehnya serta masa depan yang hanya dia yang tahu, Jin Do Joon akan bergerak maju untuk memenangkan perang dan mencapai puncak.

3. Permainan Karakter

Poin kunci penting lainnya adalah jajaran bintang luar biasa yang akan berperan sebagai anggota keluarga chaebol yang kuat dan bermasalah ini.

Yoon Je Moon berperan sebagai Jin Young Gi, putra tertua dari Grup Sunyang. Istrinya yang kaya Son Jung Rae diperankan oleh Kim Jung Nan. Jo Han Chul berperan sebagai putra tertua kedua Sunyang, Jin Dong Gi, dan Seo Jae Hee berperan sebagai istrinya Yoo Ji Na.

Kim Nam Hee berubah menjadi Jin Sung Joon, cucu tertua dari Jin Yang Chul dan putra mahkota dari Grup Sunyang. Dia menunggu pernikahan dengan Mo Hyun Min, yang diperankan oleh Park Ji Hyun.

Kang Gi Doong akan berperan sebagai kakak laki-laki Jin Do Joon, Jin Hyung Joon, sementara Jo Ye Joo berperan sebagai cucu perempuan Jin Yang Chul, Jin Ye Joon.

Park Hyun Kwon berperan sebagai partner spesial Jin Do Joon, Oh Se Hyun, sedangkan Tiffany berperan sebagai analis Rachel yang selalu memberikan informasi yang akurat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)