home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Para Putra Pangeran Kim Hye Soo di Drama The Queen's Umbrella

Sabtu, 19 November 2022 10:40 by bellaevania | 1809 hits
Profil Para Putra Pangeran Kim Hye Soo di Drama The Queen's Umbrella
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea The Queen's Umbrella membawa penonton ikut terbawa dalam perjuangan Ratu (Kim Hye Soo) dalam membuktikan bahwa putra-putranya layak untuk menjadi Putera Mahkota sekaligus Raja di masa depan.

Tingkah laku para Pangeran yang ada-ada saja menambah keseruan drama ini. Yuk simak aktor dibalik pemeran para pangeran, putera Kim Hye Soo berikut ini:

1. Putera Mahkota

Bae In Hyuk berperan sebagai Putera Mahkota yang dibanggakan Ratu. Dia telah dikenal sebagai seorang aktor melalui drama Cheer Up, Why Her?  serta My Roommate is a Gumiho.

2. Pangeran Seongnam

Aktor Moon Sang Min mencuri perhatian karena ketampanannya saat berperan sebagai Pangeran Seongnam. Dia merupakan aktor sekaligus model yang berada di bawah naungan agebsi Awesome Entertainment yang sama dengan aktor Park Seo Joon.

Baca juga: 'The Queen's Umbrella' Tamat dengan Rating Tertinggi, Happy Ending?

3. Pangeran Muan

Pangeran Muan yang paling antusias soal wanita dan pernikahan membuat drama ini makin lucu. Sosok dibaliknya adalah aktor Yoon Sang Hyeon yang pertama kali debut akting melalui drama ini.

4. Pangeran Gyeseong

Yoo Seon Ho memerankan Pangeran Gyeseong yang merupakan pangeran yang cerdas namun menyimpan sebuah rahasia. Dikenal sebagai idol dari Produce 101 Season 2. Seon Ho kini juga menggembangkan karir di dunia akting lewat berbagai drama seperti Doctor Lawyer, Undercover, dan My Strange Hero.

5. Pangeran Ilyoung

Pangeran Ilyoung merupakan putra termuda Kim Hye Soo yang lugu. Karakter tersebut diperankan oleh Park Ha Joon. Park Ha Joon sudah berakting di sejumlah drama Korea favorit seperti Voice 2, My Shy Boss, serta Misaeng.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)