home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Piala Dunia 2022 Jungkook BTS 'Dreamers' Puncaki Chart iTunes di 102 Negara

Senin, 21 November 2022 10:00 by fzhchyn | 2068 hits
Lagu Piala Dunia 2022 Jungkook BTS 'Dreamers' Puncaki Chart iTunes di 102 Negara
Image source: FIFA

DREAMERS.ID - Jungkook BTS mendominasi chart iTunes di seluruh dunia dengan lagu resminya untuk Piala Dunia FIFA 2022! Pada 20 November pukul 14:00, Jungkook merilis single solo baru ‘Dreamers’, kontribusinya untuk soundtrack Piala Dunia tahun ini.

Kemudian di hari yang sama, dia membawakan lagu tersebut secara langsung untuk pertama kalinya pada upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar bersama penyanyi Fahad Al-Kubaisi.

Segera setelah dirilis, ‘Dreamers’ melesat ke puncak chart iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Hanya 13 jam setelah pertama kali dirilis, single tersebut telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 102 wilayah berbeda.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Ini termasuk delapan pasar musik terbesar dunia, yaitu Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Prancis, Kanada, Australia, Jerman, dan Italia.

‘Dreamers’ juga mencetak rekor baru untuk lagu resmi Piala Dunia FIFA tercepat yang mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs di Amerika Serikat, di mana lagu tersebut hanya membutuhkan waktu 2 jam 11 menit untuk menduduki puncak chart.

Sementara itu, video musik untuk ‘Dreamers’ akan dirilis secara resmi di channel YouTube FIFA pada 22 November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)