home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibu Naeun dan Gunhoo, Anna Park Didiagnosis Mengidap Kanker

Senin, 21 November 2022 11:15 by muthiasp | 3114 hits
Ibu Naeun dan Gunhoo, Anna Park Didiagnosis Mengidap Kanker
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (19/11), Anna Park mengejutkan penggemar dengan mengunggah foto di rumah sakit. Anna adalah istri pesepakbola Park Joo Ho dan ibu dari Naeun, Gunhoo, dan Jinwoo, yang terkenal setelah muncul di 'The Return of Superman'.

Anna mengungkapkan bahwa dia saat ini dirawat di rumah sakit dan menerima perawatan untuk kanker. Dalam keterangannya, dia menyebutkan dan berterima kasih kepada semua dokter serta anggota keluarganya yang telah menutup mulut selama beberapa waktu.

Anna menulis, "Saya tidak terlalu pandai dalam mengekspresikan diri, tetapi tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Anda semua telah memungkinkan saya untuk menjalani ini dengan percaya diri. Tidak sekali pun saya merasa tersesat. Dipandu oleh pengalaman dan hati Anda yang baik. Anda adalah bagian dari kebahagiaan saya."

"Dan untuk Anda, yang terus mencintai keluarga saya meskipun komunikasi saya kurang: Saya minta maaf atas kesunyian saya. Saya pikir melakukan ini akan membutuhkan banyak hal dari saya, dan mungkin saya tidak bisa dapat mempertahankan penampilan yang bahagia..."

"Hal yang tidak ingin saya lakukan adalah mempengaruhi Anda secara negatif. Tapi saya salah. Saya telah bahagia. Sangat bahagia," ungkapnya.

Anna berjanji untuk terus mengabarkan kondisinya ke publik, "Saya akan membahas lebih banyak lagi nanti, tentu saja. Tapi terima kasih telah bertahan dengan kami selama ini, saya berjanji akan setransparan mungkin."

"Kesampingkan radioterapi, mari tetap kuatkan pikiran! Saya tidak ingin mengecewakan semua orang yang telah bekerja sangat keras untuk membuat saya tetap hidup dan terus maju."

"Jika Anda atau orang yang Anda cintai sedang melawan sel-sel kriminal yang aneh itu, saya mengirimkan Anda cinta dan energi yang baik," tutupnya.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)