home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Tunjukkan Dukungan untuk Timnas Korsel di Piala Dunia 2022

Senin, 21 November 2022 12:30 by fzhchyn | 619 hits
Jungkook BTS Tunjukkan Dukungan untuk Timnas Korsel di Piala Dunia 2022
Image source: KFA

DREAMERS.ID - Jungkook BTS telah mengungkapkan dukungannya untuk tim sepak bola nasional Korea Selatan! Selama kunjungannya ke Qatar untuk tampil di upacara pembukaan Piala Dunia 2022, Jungkook bertemu dengan para atlet.

Melalui media sosial resminya, Asosiasi Sepak Bola Korea (KFA) membagikan momen saat Jungkook mengunjungi pusat pelatihan di Doha, Qatar, yang menjadi tempat tim nasional Korea berlatih.

Dalam video di balik layar yang dibagikan oleh KFA, Jungkook dengan bersemangat menyapa manajer tim Paulo Bento serta pemain sepak bola profesional termasuk Son Heung Min dan Kim Min Jae.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Dengan bangga memamerkan seragam yang dia terima dari tim, Jungkook berbagi, “Aku harap para pemain tidak terluka. Member BTS termasuk aku serta warga Korea Selatan semuanya menyemangati [para atlet], dan aku berharap mereka mencapai hasil yang mereka inginkan.”

Kunjungan Jungkook dilakukan sehari sebelum dirinya tampil di acara pembukaan Piala Dunia, dan dia mengatakan, “Aku bersiap untuk penampilan panggungku, jadi aku juga akan bekerja keras untuk tampil sambil memikirkan para pemain. Tolong jangan terluka, dan semangat!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)