home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Power Ranger Hijau Jason David Frank Meninggal Dunia

Senin, 21 November 2022 12:45 by bellaevania | 535 hits
Power Ranger Hijau Jason David Frank Meninggal Dunia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jason David Frank, yang membintangi serial asli 'Mighty Morphin Power Rangers' di tahun 90-an, telah meninggal dunia.

Sang aktor meninggal di usia 49 tahun. Penyebab kematiannya tidak dipublikasikan. "Sayangnya, (kabar) itu benar," kata perwakilannya kepada People.

"Tolong hormati privasi keluarga dan teman-temannya selama waktu ini saat kami berdamai dengan kehilangan manusia yang luar biasa," lanjutnya.

Frank, penduduk asli Covina, California merupakan seorang seniman bela diri campuran. Dia meninggalkan empat orang anak yakni dua orang putra bernama Hunter dan Jacob serta dua putri Skye dan Jenna.

Frank menjadi terkenal dengan memerankan Tommy Oliver, Ranger Hijau di musim pertama dari serial anak-anak asli 'Mighty Morphin Power Ranger' pada tahun 1993. Dia memulai debutnya dalam lima episode bagian 'Green with Evil'.

Semasa hidup Frank tidak hanya memainkan Power Ranger hijau. Di season kedua 'Mighty Morphin Power Ranger Rangers', karakternya menjadi White Ranger, mengenakan kostum emas, putih, dan hitam. Di season ketiga, menjadi White Ninja Ranger.

Frank melanjutkan franchise Power Ranger, kembali bermain sebagai Tommy, kali ini sebagai Red Zeo Ranger, di 'Power Rangers Zeo'.

Aktor tersebut kemudian memerankan karakter Tommy lagi sebagai Red Turbo Ranger dalam film 1997 'Turbo: A Power Rangers Movie'. Dia juga tampil sebagai Black Dino Thunder Ranger di 'Power Rangers DinoThunder' pada tahun 2004.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)