home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Fashion Rockstar TXT di Red Carpet American Music Awards 2022

Senin, 21 November 2022 15:15 by fzhchyn | 885 hits
Gaya Fashion Rockstar TXT di Red Carpet American Music Awards 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perdana menginjakkan kaki di red carpet American Music Awards, TXT tak mengecewakan dengan gaya fashion mereka. Boy group asuhan Big Hit Music ini menampilkan sisi rockstar mereka saat menghadiri ajang penghargaan tersebut.

Pada 20 November malam waktu Los Angeles, kelima member TXT, Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai menghadiri AMA 2022 sebagai artis yang dinominasikan untuk kategori Favorite K-Pop Artist.

Untuk menandai momen red carpet AMA pertama mereka, grup tampil fashionable dengan memilih pakaian Saint Laurent hitam dan putih yang terkoordinasi. Keserasian mereka juga menghidupkan kembali gaya fashion indie tahun 2000-an atau indie sleaze.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Menurut Vogue, istilah indie sleaze mengacu pada trend fashion dengan gaya grungy dan rock and roll. Beberapa fashion item yang melekat dengan gaya ini termasuk skinny jeans, cropped moto jacket, dan kemeja kotak-kotak.

Namun untuk sentuhan yang lebih modern, para member TXT memilih potongan yang tajam, namun tetap ramping dan halus. Sweater Playboy Bunny milik Beomgyu dipasangkan dengan celana panjang hitam klasik dan sepatu bot kulit selutut.

Sementara itu, mantel ala militer Taehyun dipasangkan dengan sepatu berhak. Di sisi lain, Huening Kai tampil dramatis dengan jaket bulu palsu, namun hal itu terlihat seimbang dengan penampilan member lainnya yang lebih sederhana, seperti kemeja kancing bergaris Yeonjun dan setelan double-breasted Soobin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)