home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berpotensi Alzheimer, Chris Hemsworth Mau Hiatus Akting

Senin, 21 November 2022 17:15 by bellaevania | 784 hits
Berpotensi Alzheimer, Chris Hemsworth Mau Hiatus Akting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chris Hemsworth berencana untuk mengambil cuti setelah melakukan tur promosi untuk serial Disney+ 'Limitless' sampai selesai.

Di episode kelima serial tersebut, Chris Hemsworth bertemu dengan seorang dokter dan terungkap bahwa aktor 'Thor' tersebut memiliki kecenderungan genetik untuk penyakit Alzheimer.

Chris Hemsworth dinyatakan sudah delapan sampai 10 kali lebih mungkin untuk mengembangkan penyakit tersebut. Apalagi terdapat riwayat kakek Hemsworth saat ini didiagnosis menderita penyakit Alzheimer.

Mengenai diagnosisnya sendiri, Chris Hemsworth berkata, “Ini bukan gen pra-deterministik, tetapi merupakan indikasi kuat. Sepuluh tahun yang lalu, saya pikir itu lebih dianggap sebagai penentu.”

Syuting 'Limitless' tidak hanya membuat Hemsworth menemukan kecenderungan genetiknya untuk Alzheimer. Hemsworth mengatakan semua pengalaman ini membuat dia berpikir untuk mengambil cuti dari dunia akting.

“Itu benar-benar memicu sesuatu dalam diri saya untuk ingin mengambil cuti,” kata Hemsworth. “Dan sejak kami menyelesaikan pertunjukan, saya telah menyelesaikan hal-hal yang sudah ada di kontrak untuk dilakukan.”

“Sekarang ketika saya menyelesaikan tur ini minggu ini, saya akan pulang dan saya akan memiliki waktu istirahat yang baik dan sederhana saja. Bersama anak-anak, bersama istriku," tambahnya

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)