home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Somebody: Teror Pembunuhan di Aplikasi Kencan

Senin, 21 November 2022 17:30 by bellaevania | 1041 hits
Review Drama Somebody: Teror Pembunuhan di Aplikasi Kencan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netflix telah merilis drama Korea original 'Somebody' pada 18 November 2022. Drama ini menampilkan akting Kim Young Kwang dan Kang Hae Lim.

'Somebody' adalah serial thriller psikologis Korea Selatan yang disutradarai oleh Jung Ji Woo (Tune in for Love) dan ditulis oleh penulis skenario Han Ji Wan (The Ghost Detective). Kisah 'Somebody' merupakan adaptasi film thriller Amerika 'American Psycho'.

Menceritakan tentang Som (Kang Hae Lim) penderita sindrom asperger yang kesulitan berinteraksi dengan orang lain. Hal itu yang memicunya menciptakan Someone saat masih SMA, sebuah mesin chatting yang dapat membalas dan merekam kalimat yang diketik orang lain sampai pesan yang dihapus.

Bersama Samantha (Choi Yu Ha), Someone telah dikembangkan menjadi aplikasi Somebody yang memiliki banyak pengguna. Aplikasi ini seperti aplikasi kencan yang memudahkan penggunanya mendapatkan match dan kemudian bisa chatting bersama.

Baca juga: Perjalanan Karir Kim Yong Ji Sampai Jadi Dukun di Serial Netflix 'Somebody'

Meski diciptakan dengan tujuan positif, Somebody beberapa kali digunakan untuk kegiatan kejahatan. Ini juga yang dilakukan Seong Yun Oh (Kim Young Kwang) untuk mencari wanita dan membunuhnya.

Yun Oh kemudian bertemu dengan Som lewat Somebody. Bagi Som, Yun Oh merupakan pria yang menarik dan mirip dirinya. Tetapi dia menyembunyikan sesuatu.

Dua sahabat Som yakni Gi Eun (Kim Soo Yeon) yang merupakan seorang polisi detektif dan seorang dukun bernama Mok Won (Kom Yong Ji) ikut membantu dan menyelidiki tentang Yun Oh.

Serial ini diberikan rating 18+ oleh Netflix karena mengandung banyak adegan dewasa dan berbahaya. Penonton akan disuguhkan dengan akting memukau Kim Young Kwang sebagai psikopat, dan Kang Hae Lim yang menjiwai karakter Som pengidap Asperger yang jenius.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)