home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Seo Young Eun Kep1er yang Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 22 November 2022 09:45 by muthiasp | 656 hits
Kondisi Seo Young Eun Kep1er yang Dilarikan ke Rumah Sakit
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (21/11), Kep1er mengadakan acara fansign video call, di mana anggota Seo Young Eun tiba-tiba absen. Menyusul acara tersebut, agensi Kep1er mengatakan bahwa Seo Young Eun dilarikan ke rumah sakit.

WAKEONE dan Swing Entertainment menyatakan, "Selama acara fansign panggilan video StarRiver, Young Eun Kep1er menghentikan sesinya karena kesehatan yang tiba-tiba memburuk dan segera dibawa ke rumah sakit."

Namun sesi fansign video call tersebut tetap dilanjutkan bersama delapan anggota Kep1er lainnya.

Belum diketahui sakit apa yang diderita Seo Young Eun, namun bisa jadi ia mengalami kelelahan berlebih. Minggu lalu, Seo Young Eun mengikuti ujian masuk perguruan tinggi, Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi (CSAT) 2023.

Baca juga: Youngeun Kep1er Menghentikan Aktivitas untuk Sementara Setelah Ayahnya Meninggal

Lebih lanjut, agensi berkata, "Sekali lagi kami mohon maaf kepada para penggemar yang telah menunggu dan mendaftar untuk penandatanganan penggemar StarRiver, kami juga meminta pengertian Anda."

"Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan artis agensi kami."

Di akhir bulan, Kep1er akan menghadiri MAMA Awards 2022 dan menampilkan panggung kolaborasi besar dengan sesama girl grup generasi keempat IVE, NMIXX, LE SSERAFIM, dan NewJeans.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)