home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney

Selasa, 22 November 2022 10:30 by bellaevania | 603 hits
Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Disney menggulingkan Bob Chapek dan mengumumkan bahwa mantan CEO Disney sebelumnya, Bob Iger kembali diangkat sebagai CEO.

Bob Iger kembali ke Walt Disney Co sebagai CEO sekitar dua tahun setelah dia mundur dari jabatan itu pada awal pandemi COVID-19. Bob Iger mundur ketika Disney berkompetisi dengan Netflix untuk memperebutkan pasar layanan streaming.

Bob Chapek baru menjabat pada Februari 2020. Chapek memimpin Disney melewati pandemi, namun, investor perusahaan kecewa melihat laporan pendapatan yang menunjukkan mereka merugi karena bisnis streaming, salah satunya Disney+.

Selama kepemimpinan Chapek, Disney juga mengalami konflik internal akibat tuduhan tidak bertindak untuk aturan di Florida yang membatasi diskusi soal orientasi seksual adan identitas gender.

Bob Iger akan kembalj menjadi CEO Disney selama dua tahun ke depan, "Dewan telah memutuskan bahwa Disney menghadapi periode yang semakin rumit karena transformasi industri. Bob Iger adalah sosok yang unik untuk memimpin perusahaan melewati masa yang sangat penting ini," kata Ketua Dewan di Disney Susan Arnold.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)