home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Capai Posisi Tertinggi di Chart Spotify Global dengan 'Dreamers'

Selasa, 22 November 2022 12:30 by fzhchyn | 918 hits
Jungkook BTS Capai Posisi Tertinggi di Chart Spotify Global dengan 'Dreamers'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jungkook BTS sekali lagi mencatat rekor yang mengesankan dengan lagu resminya untuk Piala Dunia 2022 ‘Dreamers’! Setelah resmi dirilis pada 20 November, lagu tersebut berhasil debut di posisi tinggi dalam chart harian Spotify Global.

Dalam update terbaru chart Spotify Global pada 21 November, ‘Dreamers’ debut di posisi No. 2 dengan mengumpulkan 4.887.791 streaming di seluruh dunia di platform musik terbesar itu.

Pencapaian ini menorehkan beberapa prestasi, termasuk menjadi lagu Piala Dunia dengan debut tertinggi, debut terbesar untuk lagu solo oleh solois Asia, dan peringkat tertinggi oleh solois K-Pop.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Jungkook saat ini memegang posisi Top 3 untuk debut terbesar oleh solois Asia dalam sejarah Spotify, di mana lagu ‘Left and Right’ kolaborasinya dengan Charlie Puth debut di No. 3 dengan 6,7 juta streaming, ‘Dreamers’ debut di No. 2 dengan 4,8 juta streaming, dan ‘Stay Alive’ debut di No. 3 dengan 4,2 juta streaming.

Sementara itu, Jungkook telah menampilkan lagu ‘Dreamers’ untuk pertama kalinya di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar pada 20 November dan video musiknya akan dirilis pada 22 November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)