home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In dan Go Kyung Pyo Terhubung dengan Mata Curian di Drama 'Connect'

Selasa, 22 November 2022 12:45 by muthiasp | 879 hits
Jung Hae In dan Go Kyung Pyo Terhubung dengan Mata Curian di Drama 'Connect'
Image source: Disney Plus Korea

DREAMERS.ID - Serial Disney+ 'Connect' semakin menarik perhatian penggemar dengan merilis poster keempat karakter utama yang diperankan oleh Jung Hae In, Go Kyung Pyo, Kim Hye Joon, dan Kim Roe Ha.

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, 'Connect' adalah sebuah drama bergenre thriller yang menceritakan tentang ras baru dengan tubuh abadi yang dikenal sebagai “Connect.”

Disney+ Korea merilis poster menakutkan dari karakter Jung Hae In, Go Kyung Pyo, Kim Hye Joon, dan Kim Roe Ha. Poster hitam dan putih menangkap close-up wajah masing-masing karakter, yang semuanya ternoda oleh apa yang tampak seperti percikan darah.

Jung Hae In berperan sebagai Dong Soo, seorang Connect yang kehilangan mata setelah diculik oleh pemburu organ. Dia mengetahui bahwa matanya yang hilang telah ditransplantasikan ke seorang pembunuh berantai yang menyebabkan kegemparan besar di Korea.

Dong Soo pun secara tidak sengaja memperoleh kemampuan untuk melihat melalui perspektif mereka dan terjerat dalam kasus pembunuhan mereka.

Baca juga: Go Kyung Pyo Bicara Soal Pendalaman Peran Sebagai Psikopat di Drama Connect

Go Kyung Pyo berperan sebagai pembunuh berantai Jin Seob, yang sekarang berbagi mata dan perspektifnya dengan Dong Soo. Sementara poster Dong Soo berbunyi “Orang yang kehilangan mata mereka,” Jin Seob menyatakan, “Orang yang mencuri mata.”

Kim Hye Joon berperan sebagai Lee Rang, asisten misterius Dong Soo yang mengetahui rahasia Connect. Aktor senior Kim Roe Ha berperan sebagai detektif Choi, yang mencurigai rahasia yang lebih dalam di balik pembunuhan berantai ini.

Lee Rang digambarkan sebagai "orang yang membantu pria itu" dan detektif Choi adalah "orang yang mengejar pria itu". Patut dinantikan peran besar Lee Rang dan detektif Choi dalam perjalanan Dong Soo dan Jin Seob.

Sementara itu, drama 'Connect' akan hadir dengan total enam episode dan akan tayang perdana pada 7 Desember 2022 di Disney+.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)