home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The King's Affection' Menjadi Drama Korea Pertama yang Menang di Emmy Internasional

Selasa, 22 November 2022 14:00 by fzhchyn | 1038 hits
'The King's Affection' Menjadi Drama Korea Pertama yang Menang di Emmy Internasional
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama ‘The King's Affection’ telah membawa pulang penghargaan di ajang International Emmys ke-50! Pada upacara yang dibuka di New York pada 21 November waktu setempat, drama tersebut memenangkan Best Telenovela.

‘The King’s Affection’ berhasil mengalahkan nominasi lainnya termasuk ‘Nos Tempos do Imperador’ dari Brasil, ‘Two Lives’ dari Spanyol, dan ‘You Are My Hero’ dari Tiongkok.

Dibintangi oleh Park Eun Bin dan Rowoon SF9, ‘The King’s Affection’ adalah kisah yang terjadi selama Dinasti Joseon ketika melahirkan anak kembar dianggap sebagai tanda yang tidak menyenangkan.

Ketika Permaisuri Putri Mahkota melahirkan anak kembar, putrinya dikirim pergi, hanya untuk kembali nanti dengan berpakaian sebagai pria untuk menjadi Putra Mahkota setelah kematian saudara kembarnya. Drama ini mendapat pujian atas emosi mendalam yang disampaikan kepada pemirsa di seluruh dunia.

Baca juga: Selalu Menawan, Ini 5 Drama Korea yang Dibintangi Jung Chaeyeon DIA

Drama dan pemerannya juga mendapat banyak perhatian sebagai pemenang berbagai penghargaan seperti International Competition Award di Seoul Drama Awards ke-17 dan Best Actor Award di Korea Broadcasting Awards ke-49.

Lee Geon Joon, kepala Pusat Drama KBS, berkomentar, “Saya sangat senang bahwa 'The King's Affection' memenangkan Emmy Internasional pertama sebagai drama Korea, dan senang memiliki potensi drama Korea sebagai seluruhnya menerima pengakuan.”

Dia menambahkan, “Saya merasakan tanggung jawab yang sangat besar selama ini ketika konten K menerima begitu banyak cinta di seluruh dunia. Kami akan melakukan yang terbaik agar drama KBS dapat memainkan peran besar dalam mempertahankan potensi konten [hiburan] Korea.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)