home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-Fakta Moon Sang Min, Pangeran Mahkota Seongnam di Drama The Queen's Umbrella

Selasa, 22 November 2022 15:15 by bellaevania | 1169 hits
Fakta-Fakta Moon Sang Min, Pangeran Mahkota Seongnam di Drama The Queen's Umbrella
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Moon Sang Min tengah menjadi sorotan dalam perannya sebagai Pangeran Seongnam di drama The Queen's Umbrella, dia bertekad melindungi keluarganya dengan menjadi Putra Mahkota usai sang kakak meninggal.

Simak fakta-fakta menarik tentang Moon Sang Min berikut ini:

1. Masih mahasiswa

Moon Sang Min adalah aktor dan model kelahiran 14 April 2000. Dia saat ini tercatat sebagai seorang mahasiswa di Universitas Sungkyunkwan di Departemen Akting dan Seni dan telah ditunjuk sebagai duta humas universitasnya.

2. Berawal dari model

Dengan wajah tampan dan tinggi 188 cm sangat mendukung Moon Sang Min menjadi model. Sebagai model, dia melakukan runway pertama di F/W Sewing Boundaries Collection 2018 pada 2018.

3. Debut akting

Baca juga: Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min Bintangi Drama Romcom 'Cinderella at 2AM'

Moon Sang Min memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2019 melalui web drama '4 Reasons Why I Hate Christmas'. Kemudian pada tahun 2021, ia memerankan karakter Go Gun Pyung di serial Netflix 'My Name' (2021).

4. Satu agensi dengan Park Seo Joon

Moon Sang Min kini berada di bawah naungan agensi awesome.ent. Agensi yang sama dengan Park Seo Joon dan Kim Yoo Jung.

Agensi itu juga menaungi beberapa bintang muda yang tengah bersinar antara lain Lee Hyun Woo (Money Heist Korea), Kim Do Wan (My Roommate Is A Gumiho), dan Kim Kang Hoon (Racket Boys).

5. Sempat dikira Song Kang

Han So Hee sempat mengunggah foto bersama seorang pria yang mirip dengan Song Kang. Sejak foto itu beredar, kabar berkencan Han So Hee dan Song Kang mencuat. Ternyata, itu adalah foto Han So Hee dan Moon Sang Min yang diambil bersama staf drama 'My Name' (2021).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)