home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xdinary Heroes Gandakan Rekor Penjualan Album dengan 'Overload'

Rabu, 23 November 2022 10:30 by muthiasp | 606 hits
Xdinary Heroes Gandakan Rekor Penjualan Album dengan 'Overload'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pekan lalu, Xdinary Heroes resmi comeback dengan merilis mini album 'Overload' dan lagu andalan 'Hair Cut'. Band rookie JYP Entertainment ini melanjutkan kesuksesan dengan menggandakan penjualan albumnya. 

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo Chart, mini album Xdinary Heroes 'Overload' terjual 26.340 eksemplar pada 11 November saja. Angka tersebut berhasil memecahkan rekor penjualan hari pertama Xdinary Heroes.

Kemudian Hanteo Chart juga melaporkan bahwa 'Overload' terjual dengan total 52.857 eksemplar yang mengesankan pada minggu pertama peluncurannya, periode 11 hingga 17 November), lebih dari dua kali lipat rekor pribadi Xdinary Heroes.

Baca juga: Xdinary Heroes Tambahkan Fan Benefit untuk Konser di Jakarta

Terdapat total enam lagu dalam mini album 'Overload' di antaranya 'Hair Cut' (title track), 'LUNATIC', 'Crack in the Mirror', 'Ghost', 'X-MAS', dan bonus instrumen lagu 'Hair Cut'.

Keenam anggota berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk 'Hair Cut', yang membandingkan pikiran negatif yang menggerogoti Anda dengan rambut. Xdinary Heroes juga tetap mempertahankan unsur rock dalam setiap musiknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)