home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VICTON Capai Penjualan 100 Ribu Kopi untuk Pertama Kalinya Sejak Debut

Rabu, 23 November 2022 11:45 by fzhchyn | 509 hits
VICTON Capai Penjualan 100 Ribu Kopi untuk Pertama Kalinya Sejak Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - VICTON telah menetapkan rekor pribadi baru dengan comeback mereka. Untuk pertama kalinya sepanjang karir mereka sejak debut pada tahun 2016, boy group ini mencapai penjualan album sebanyak 100.000 kopi!

Pada 15 November lalu, VICTON resmi comeback dengan merilis mini album kedelapan mereka ‘Choice’ yang menampilkan lagu utama ‘Virus’. Ini adalah perilisan pertama mereka sejak Heo Chan meninggalkan grup pada bulan Oktober.

Kemudian pada 22 November, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa grup tersebut telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dalam karir mereka hingga saat ini dengan ‘Choice’.

Baca juga: Han Seung Woo VICTON Gelar Asia Tour, Ada Indonesia?

Menurut Hanteo Chart, ‘Choice’ terjual dengan total 100.198 kopi yang mengesankan pada minggu pertama perilisannya selama periode 15 hingga 21 November dan menjadi album pertama grup yang melampaui 100.000 penjualan minggu pertama.

Angka ini berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama VICTON sebelumnya sebesar 93.897 kopi yang ditetapkan oleh mini album mereka sebelumnya ‘Chaos’ yang rilis pada Mei lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)