home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV BoA – Forgive Me: Kesalahan Tanpa Penyesalan dan Permohanan Maaf

Rabu, 23 November 2022 13:45 by Rie127 | 943 hits
Review MV BoA – Forgive Me: Kesalahan Tanpa Penyesalan dan Permohanan Maaf
Image Source: @BoA_Official

DREAMERS.ID - Pada 22 November, solois legendaris BoA resmi melangsungkan comeback melalui mini album ke-3 bertajuk ‘Forgive Me’. Album ini memiliki total 6 lagu, yaitu ‘Sketch’, ‘Hope’, ‘After Midnight’, ‘Zip’, ‘Breathe’, dan ‘Forgive Me’ sebagai title track.

Mini album ini berhasil menduduki peringkat nomor 1 di chart Top Album iTunes di 11 negara berbeda, termasuk Jepang, Brasil, Meksiko, Indonesia, Thailand, Singapura, hingga Taiwan.

Selain itu, lagu utama ‘Forgive Me’ menduduki puncak tangga lagu Bugs di Korea, menandai kesuksesan comeback Queen of K-Pop tersebut.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

‘Forgive Me’  sendiri merupakan lagu yang menggambarkan tentang perasaan tanpa penyesalan ketika berbuat salah kepada seseorang. Ia juga bahkan tidak berharap bahwa orang tersebut dapat memaafkan dirinya.

Lagu ‘Forgive Me’  cukup addicted hanya dalam satu kali dengar. Menuju reff, lagu ini juga semakin kuat dengan lirik yang mengesankan. Di beberapa adegan, penonton juga akan kembali mengingat konsep BoA di era 2000-an.

Sementara itu, konsep videonya mengambil konsep dramatis dengan warna merah, putih, dan hitam. Tentunya dengan aura BoA yang masih meninggalkan kesan idol K-Pop generasi pertama dengan genre pop rock yang menjadi ciri khasnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)