home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TO1 Tampilkan Konsep Anak Sekolah di MV 'Freeze Tag'

Rabu, 23 November 2022 18:30 by Rie127 | 1012 hits
TO1 Tampilkan Konsep Anak Sekolah di MV 'Freeze Tag'
Image Source: @TO1_offcl

DREAMERS.ID - Pada 23 November, boy grup naungan WAKE ONE Entertainment, TO1 akhirnya resmi melangsungkan comeback lewat mini album ke-4 mereka yang bertajuk ‘UP2U’.

Album ini memiliki total 5 lagu, yaitu ‘Troublemaker’, ‘Rude Boi’, ‘Retro !ove’, ‘Fill In’, dan ‘Freeze Tag’ sebagai title track.

‘Freeze Tag’ merupakan lagu dengan genre punk rock dengan riff gitar, menceritakan tentang kisah cinta masa muda yang menyenangkan dan kerap dialami oleh remaja, serta perasaan terpukau ketika melihat orang yang dicintai.

Baca juga: Semua Member TO1 Akan Berpisah dengan Agensi WAKEONE

Sementara itu, TO1 mengusung konsep kehidupan sekolah yang menggambarkan lagunya sendiri. Di akhir video, mereka juga memperlihatkan sedikit pertunjukkan drama musikal di sekolah yang juga berhubungan dengan percintaan.

TO1 sendiri merupakan boy grup yang terbentuk dari ajang survival ‘WORLD KLASS’. Terdiri dari 9 member, yaitu Jaeyun, Donggeon, Chan, Jisu, J.You, Kyungho, Daigo, Renta dan Yeojeong.

Sebelumnya mereka debut dibawah naungan CH Entertainment dan Stone Music Entertainment pada 1 April 2020 lewat mini album ‘REASON FOR BEING: 仁 (Benevolence)’. Kemudian mereka memutuskan untuk mengganti nama grup pada 28 Maret 2021.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)