home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Budget Mahal, 'Avatar 2' Dibebankan Harus Jadi Film Berpendapatan Tertinggi

Kamis, 24 November 2022 10:15 by bellaevania | 708 hits
Budget Mahal, 'Avatar 2' Dibebankan Harus Jadi Film Berpendapatan Tertinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Supaya tidak merugi, rumah produksi menargetkan film 'Avatar: The Way of Water' harus menjadi film berpendapatan tertinggi keempat atau kelima sepanjang sejarah.

Film ini diklaim memiliki anggaran produksi di kisaran $250 juta atau Rp 3,9 triliun. Sutradara James Cameron sendiri belum mau memberikan angka yang pasti. Satu-satunya jawaban yang diberikan Cameron tentang anggaran sekuel tersebut adalah sangat mahal.

Cameron rupanya memberi tahu eksekutif Disney dan 20th Century Studios bahwa anggaran sekuelnya sangat tinggi sehingga disebut sebagai kasus bisnis terburuk dalam sejarah film.

Baca juga: 'Avatar 2' Lewati 'Avengers: Infinity War' sebagai Film Terbesar Kelima yang Pernah Ada

"(Film ini) harus menjadi film berpenghasilan kotor tertinggi ketiga atau keempat dalam sejarah. Itu ambang batasnya," ujar Cameron.

Pada grafik film terlaris saat ini di seluruh dunia, film 'Avatar' tahun 2009 berada di peringkat teratas dengan $2,9 miliar. 'Avengers: Endgame' berada di posisi kedua dengan $2,7 juta, sedangkan 'Titanic' di tempat ketiga dengan $2,1 miliar.

Artinya menurut Cameron, jika 'Avatar: The Way of Water' ingin mencapai titik impas, harus menyalip 'Star Wars: The Force Awakens' ($2,07 miliar) atau 'Avengers: Infinity War' ($2,05 miliar) di tempat keempat atau kelima.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Lee Jang Woo baru baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menikahi aktris Jo Hye Won, kekasih yang telah dipacarinya selama enam tahun....
  • HOT !
    Boy grup BAE173 dikonfirmasi akan menggelar BAE173 2ND FAN CONCERT in Jakarta akan digelar pada 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)