home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunkwang BTOB Positif COVID-19, Begini Kondisinya

Rabu, 23 November 2022 17:22 by Rie127 | 925 hits
Eunkwang BTOB Positif COVID-19, Begini Kondisinya
Image Source: @OFFICIALBTOB

DREAMERS.ID - Pada 23 November, Cube Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa Eunkwang BTOB didiagnosis positif COVID-19. Menurut pernyataan tersebut, semua aktivitas yang dijadwalkan telah ditangguhkan, dan artis tersebut mengambil tindakan karantina yang diperlukan.

“Halo. Ini Cube Entertainment. Eunkwang BTOB telah didiagnosis dengan COVID-19. Pada pagi hari tanggal 23 November, Eunkwang merasakan ada yang tidak beres dengan tenggorokannya,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Jadi dia pergi ke rumah sakit terlebih dahulu, melakukan tes PCR, dan dinyatakan positif COVID-19. Akibatnya, Eunkwang telah menangguhkan semua kegiatan yang dijadwalkan untuk sementara waktu dan mengambil tindakan yang diperlukan.”

Baca juga: Mnet Ungkap Lineup Juri Program Survival 'Build Up'

“Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami dengan mengikuti pedoman karantina dari otoritas kesehatan. Terima kasih,” tutup agensi.

Sebelumnya, Eunkwang juga sempat terjangkit COVID-19 pada bulan Februari lalu. Ini menjadi dua kalinya dalam 1 tahun, Eunkwang terinfeksi virus tersebut. Penggemar pun kembali memberikan ucapan doa untuk kesembuhan idol tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)