home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Oh Ye Ju, Istri Pangeran Mahkota Seongnam di Drama Under The Queen's Umbrella

Sabtu, 26 November 2022 09:00 by bellaevania | 1210 hits
Profil Oh Ye Ju, Istri Pangeran Mahkota Seongnam di Drama Under The Queen's Umbrella
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Under The Queen's Umbrella tidak henti-hentinya menarik perhatian penikmat drama Korea. Tentunya juga karena para pemain atau aktor dan aktris yang bermain di drama ini.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Oh Ye Ju yang memerankan karakter gadis bernama Yoon Chung Ha yang menyukai dan mengejar Pangeran Seongnam. Hingga akhirnya menikah dengan Pangeran Seongnam.

Oh Ye Ju merupakan aktris muda kelahiran 5 Oktober 2004. Usianya saat ini masih 18 tahun. Lulus dari Nagwon Middle School, Oh Ye Ju diketahui tengah melanjutkan pendidikan sekolah menengah di Pungdeok High School.

Baca juga: 5 Aktris Korea Pendatang Baru yang Paling Disorot Saat Ini

Ye Ju merupakan aktris pertama yang debut dari Rain Company, perusahaan agensi milik penyanyi Rain. Tak heran jika Rain sempat jadi cameo di drama Under The Queen Umbrella untuk mendukung Ye Ju.

Sebelum membintangi 'Under The Queen's Umbrella', Oh Ye Ju telah menarik perhatian saat berperan sebagai Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) versi remaja dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha. Ye Ju juga membintangi drama MBC 'From Now On Showtime'.

Selain akting Oh Ye Ju juga aktif sebagai model berbagai merek produk, mulai dari kosmetik, air minum kemasan, hingga brand pakaian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)