home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Im Soo Hyang dan Kim Jung Hyun Umumkan Jadwal Tayang, Dasom SISTAR Ikut Berperan

Kamis, 24 November 2022 09:45 by muthiasp | 518 hits
Drama Baru Im Soo Hyang dan Kim Jung Hyun Umumkan Jadwal Tayang, Dasom SISTAR Ikut Berperan
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC mendatang 'Kkokdu's Gye Jeol' atau 'Season of Kkokdu' baru saja mengumumkan jadwal tayang. Drama tersebut sekaligus mengonfirmasi jajaran pemain pendukung utama, salah satunya Dasom eks SISTAR.

'Kkokdu's Gye Jeol' akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu mulai 27 Januari 2023. Drama bergenre romansa fantasi ini menceritakan kisah malaikat maut bernama Kkokdu yang turun ke dunia untuk menghukum manusia setiap 99 tahun.

Kim Jung Hyun didapuk memerankan karakter Kkokdu yang eksentrik. Kkokdu kemudian bertemu Han Gye Jeol, seorang dokter dengan kemampuan misterius, dan mulai bekerja sebagai dokter tamu.

Im Soo Hyang berperan sebagai Han Gye Jeol, seorang dokter terampil dengan nasib buruk yang membuatnya lulus dari sekolah kedokteran yang menduduki peringkat terakhir di negara tersebut.

Baca juga: Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang Dikabarkan Bintangi Drama yang Sama

Selain mereka, 'Kkokdu's Gye Jeol' juga dibintangi oleh Dasom, An Woo Yeon, Kim In Kwon, dan Cha Chung Hwa. Dasom akan berperan sebagai gadis emas Tae Jung Won, dan An Woo Yeon akan berperan sebagai adik laki-laki Han Gye Jeol, detektif Han Chul yang tidak bisa mentolerir ketidakadilan.

Kim In Kwon akan memerankan dewa Ok Shin yang tidak sadar dan tidak tahu apa-apa yang menjaga Kkokdu, sementara Cha Chung Hwa memainkan karakter yang berlawanan, dewa intuitif Gak Shin.

Karena frasa “ok shin gak shin” berarti “bertengkar” dalam bahasa Korea, pemirsa sudah dapat mengantisipasi jenis chemistry yang akan ditampilkan oleh kedua aktor veteran tersebut.

'Kkokdu's Gye Jeol' akan menjadi proyek kolaborasi antara penulis Kang Yi Heon dan Heo Jun Woo dari film thriller kriminal unik 'Less Than Evil', sutradara Baek Soo Chan dari 'Alice,' 'Into the World Again', dan 'Dear Fair Lady Kong Shim', serta sutradara Kim Ji Hoon dari 'Check Out the Event'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)