home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Tiket Konser Solo EVERGLOW di Jakarta Mulai 1 Juta

Kamis, 24 November 2022 11:00 by fzhchyn | 4111 hits
Harga Tiket Konser Solo EVERGLOW di Jakarta Mulai 1 Juta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - EVERGLOW akan menyambangi Indonesia untuk pertama kalinya dalam gelaran konser tunggal pada bulan Desember mendatang. Pihak promotor pun telah membagikan informasi lebih lanjut mengenai seat plan dan harga tiketnya.

Pada 23 November, Magic Sound K-Pop mengungkapkan bahwa konser ‘EVERGLOW – Southest Asia Tour in Jakarta’ akan berlangsung di Balai Sarbini pada 21 Desember 2022 mulai pukul 19:00 WIB.

Pihak promotor juga merilis seat plan yang terdiri dari empat kategori, yaitu VVIP Standing dengan harga Rp2,8 juta, VIP 1 Standing dengan harga Rp2,3 juta, VIP Seated dengan harga Rp1,7 juta, dan GA Seated dengan harga Rp1 juta.

Baca juga: Slaaaay! EVERGLOW Bawa Pesan Spesial dalam Comeback Setelah 2 Tahun

Masing-masing kategori tentunya mendapat keuntungan yang berbeda, di mana pemegang tiket VVIP akan mendapat poster bertandatangan, sesi sound check, hi-touch, dan foto grup, sementara VIP 1 mendapat hi-touch dan foto grup, serta VIP mendapat hi-touch.

Penjualan tiket untuk konser EVERGLOW di Jakarta akan dibuka pada 25 November mulai pukul 15:00 WIB melalui ticket partner resmi mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)