home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NMIXX Bicara Soal Identitas Grup dan Kasih Sayang Sesama Member

Kamis, 24 November 2022 12:30 by fzhchyn | 787 hits
NMIXX Bicara Soal Identitas Grup dan Kasih Sayang Sesama Member
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - NMIXX menghiasi majalah Elle Korea dengan pemotretan dan wawancara yang menarik. Ketujuh membernya berpartisipasi dalam wawnacara individu untuk berbicara tentang berbagai topik.

Haewon membahas tanggung jawab yang dia rasakan sebagai leader, berbagi, “Aku mencoba untuk tegas pada diri sendiri dan murah hati kepada orang lain tetapi itu sangat sulit.”

“Aku ingin memainkan peran memberikan stabilitas kepada tim. Untuk melakukan sesuatu dengan baik, aku percaya bahwa harus ada rasa aman bahwa pendapatmu akan diterima,” imbuhnya.

Di sisi lain, member termuda Kyujin berkata, “Aku merasa senang saat mendengar penggemar mengatakan 'dia pemimpin koreografi meskipun dia yang termuda' dan 'dia patut dihargai'.”

Kyujin kemudian menambahkan dengan penuh kasih sayang, “Aku ingin menyerupai kepolosan Lily , ketegasan Haewon, kelembutan Sullyoon, ketahanan Jiwoo, selera humor Bae, dan keuletan Jinni.”

Baca juga: Melihat Performa Comeback NMIXX di Chart Korea dan Internasional

Lily menekankan pentingnya ketulusan dengan berkata, “Karena aku tinggal di pedesaan yang tenang, aku dapat tumbuh dengan dikelilingi oleh alam. Karena aku menghabiskan waktu dengan orang yang aku cintai, aku tidak perlu memperhatikan orang lain. Berkat itu, aku pikir aku bisa menunjukkan imejku yang sebenarnya lebih cepat.”

Menyinggung pola pikirnya yang berfokus pada kinerja, Jinni menjelaskan, “Walaupun individualitas juga penting, perlu ada keseimbangan agar kinerja terasa stabil dan kuat.”

Ketika ditanya tentang identitas NMIXX, Bae berbagi, “Kata-kata seperti 'energi', 'vitamin', dan 'pembuat atmosfer' muncul di benakku.” Dia melanjutkan, “Kami selalu naik ke atas panggung berharap energi kami tersampaikan dengan baik kepada siapa pun yang menonton.”

Jiwoo menimpali, “Setiap kali aku memikirkan tentang kita, aku selalu memikirkan pelangi. Sekilas, kami bertujuh terlihat cerah dan ceria, tetapi kepribadian masing-masing kami sangat berbeda. Di dalamnya, aku bertanggung jawab atas energi yang berani dan hidup.”

Sullyoon dengan percaya diri menjawab, “Sama seperti lirik ‘DICE’ kami ‘angka lebih dari 10 sempurna, melompat lebih tinggi dari itu’, kami akan selalu bergerak maju menuju masa depan yang lebih baik dari sekarang. Kami tidak ingin melewatkan gelar seperti 'serba bisa' dan 'grup berbakat'.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)