home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Kamis, 24 November 2022 17:45 by Rie127 | 890 hits
Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 24 November, OUI Entertainment mengumumkan berita kurang menyenangkan, dimana Kim Donghan dan Kang Seok Hwa WEi mengalami kecelakaan mobil ringan. Mereka pun merilis pernyataan resmi lewat fan café.

“Halo. Ini OUI Entertainment. Pada tanggal 24 November, saat dalam perjalanan ke aktivitas yang dijadwalkan, kendaraan yang ditumpangi Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi mengalami tabrakan kecil,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Anggota dan staf yang mengendarai kendaraan itu semuanya dipindahkan ke rumah sakit setelah kecelakaan itu, dan mereka menerima pemeriksaan dan pengobatan menyeluruh.”

“Kami berencana untuk segera memberi tahu kalian setelah kami mengonfirmasi hasil pemeriksaan kedua anggota, dan kami meminta pengertian karena tidak dapat memberi tahu terlebih dahulu untuk mengonfirmasi secara akurat,” ungkap agensi.

Agensi juga memberikan informasi mengenai jadwal artis, “Kami telah memutuskan untuk menunda semua kegiatan yang dijadwalkan dari 24 November (Kamis) hingga 27 (Minggu) termasuk acara penandatanganan penggemar untuk mini album kelima WEi ‘Love Pt. 2 : Passion’.”

“Kami meminta pengertian yang baik dari para penggemar karena ini adalah keputusan yang dibuat untuk pemulihan artis yang cepat. Kegiatan yang dijadwalkan setelah itu akan dilakukan tergantung pada pemulihan artis. Agensi akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan kesehatan para artis. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)