home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Kolab dengan pH-1 dan WDBZ di MV 'Nirvana'

Kamis, 24 November 2022 23:00 by bellaevania | 940 hits
Kang Daniel Kolab dengan pH-1 dan WDBZ di MV 'Nirvana'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Daniel menambah jajaran idol yang melakukan comeback di bulan November. Menyapa penggemar dengan album baru.

Pada 24 November, Kang Daniel merilis album full-length pertamanya 'The Story: RETOLD' bersama dengan video musik untuk lagu utamanya berjudul 'Nirvana'.

Album ini menampilkan tiga lagu baru yang tidak ada di rilis asli, serta versi remix dari lagu B-side sebelumnya 'Ride 4 U' dan versi solo dari lagu utama album 'Nirvana'.

Lagu ini merupakan kolaborasi Kang Daniel dengan pH-1 dan WDBZ Street Man Fighter. Seperti diketahui Kang Daniel menjadi MC untuk acara tersebut. WDBZ telah lama bekerja dengan Kang Daniel untuk koreografi dan baru-baru ini menandatangani kontrak dengan agensinya KONNECT Entertainment.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

'Nirvana' adalah lagu pop elektrik yang ingin membawa pendengar ke dunia yang tidak dapat dijangkau orang lain.

Dalam video musiknya, ketiga artis tersebut bersatu untuk menghadirkan video musik yang mengesankan baik secara musikal maupun melalui penampilan.

Melalui single tersebut, Kang Daniel mengajak pendengarnya untuk melepaskan diri dari keduniawian hidup dan sebaliknya menuju ke 'nirwana', tempat yang penuh dengan kebahagiaan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)