home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ice Cube Rugi Rp 140 M karena Tolak Vaksin COVID-19

Kamis, 24 November 2022 23:00 by bellaevania | 792 hits
Ice Cube Rugi Rp 140 M karena Tolak Vaksin COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ice Cube mengaku kehilangan peran bernilai $9 juta atau setara Rp 140 M karena tidak mau melakukan vaksin COVID-19.

Dalam episode podcast 'Million Dollaz Worth of Game' pada Senin (12/11/22) Ice Cube berkata, "Saya menolak film karena saya tidak ingin mendapatkan suntikan."

Dia menambahkan, "Saya menolak $9 juta. Saya tidak ingin mendapatkan suntikan itu. Kalian semua mencoba membuat saya mendapatkannya. Saya tidak tahu bagaimana Hollywood berpikir padaku saat ini."

Ice Cube kemudian menekankan bahwa dia tidak menolak peran tersebut, tetapi dia dipaksa keluar dari proyek tersebut karena sikapnya menolak vaksinasi COVID.

"Para bajingan itu tidak memberikannya kepada saya karena saya tidak akan mendapatkan suntikan. Saya tidak menolaknya. Mereka tidak akan memberikannya kepada saya. Suntikan COVID, saya tidak membutuhkannya."

Sementara Ice Cube tidak menyebutkan judul filmnya, pada Oktober 2021 dilaporkan bahwa dia keluar dari film komedi Sony 'Oh Hell No' setelah dia menolak untuk mematuhi peraturan COVID. Dia dikeluarkan dari film beberapa minggu sebelum dijadwalkan syuting di Hawaii.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)