home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Kyu Akan Wajib Militer Sebelum Drama Barunya Tayang Perdana

Jumat, 25 November 2022 10:40 by fzhchyn | 541 hits
Kim Min Kyu Akan Wajib Militer Sebelum Drama Barunya Tayang Perdana
Image source: Happy Tribe

DREAMERS.ID - Aktor Kim Min Kyu telah mengumumkan rencananya untuk mendaftar di militer. Bintang drama ‘A Business Proposal’ ini akan mulai bertugas sebelum drama barunya tayang perdana pada tahun 2023.

Pada 25 November, agensi Kim Min Kyu, Happy Tribe Entertainment mengonfirmasi bahwa aktor tersebut berencana untuk mendaftar menjelang pemutaran perdana drama mendatangnya ‘Holy Idol’ (terjemahan literal).

Agensi menjelaskan, “Tanggal wajib militernya belum ditentukan. Tapi karena sekarang sudah waktunya baginya untuk mendaftar, dia akan melakukan pra-rekaman konferensi persnya [untuk drama].”

Baca juga: Pamit Pergi Wamil, Kim Min Kyu: Aku Akan Kembali

Sebelumnya pada hari itu, produser ‘Holy Idol’ telah mengumumkan bahwa karena pendaftaran militer Kim Min Kyu yang akan datang, konferensi pers drama akan direkam terlebih dahulu.

Kim Min Kyu saat ini akan berusia 28 tahun (usia maksimum sampai kebanyakan pria Korea Selatan dapat menunggu untuk memenuhi wajib militer mereka) pada tanggal 25 Desember. Oleh karena itu, meskipun dia belum menerima draf pemberitahuannya, dia sudah mempersiapkan diri untuk pendaftarannya yang akan datang.

Sementara itu, drama roman fantasi baru Kim Min Kyu ‘Holy Idol’ dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)