home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Rose Bakal Manggung di Jakarta Januari Tahun Depan

Jumat, 25 November 2022 10:50 by fzhchyn | 3249 hits
The Rose Bakal Manggung di Jakarta Januari Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Rose telah mengumumkan jadwal tur dunia ‘Heal Together’ di Jakarta! Grup band pop-rock ini siap menyapa Black Rose (sebutan penggemarnya) di Indonesia melalui gelaran konser pada awal tahun 2023.

Pada 24 November, pihak promotor Three Angles Production mengungkapkan bahwa konser ‘The Rose: Heal Together World Tour in Jakarta’ akan berlangsung pada 6 Januari 2023 di Balai Sarbini.

Sementara itu, belum ada informasi mengenai seat plan dan harga tiket untuk konser The Rose yang akan datang. Namun promotor menyatakan bahwa informasi mengenai penjualan tiket akan segera diumumkan di kemudian hari.

Baca juga: Akhirnya Bisa Sing Along, The Rose Bawakan Lagu-lagu dari Album 'DUAL' di Konser Jakarta

Selain Jakarta, kota di Asia yang akan dikunjungi The Rose untuk tur dunia ‘Heal Together’ adalah Manila, Filipina pada 14 Januari mendatang di SM Sky Dome. Bangkok dan Seoul juga masuk dalam daftar namun tanggalnya belum diumumkan.

Sementara itu, setelah comeback dengan merilis full album pertama ‘HEAL’ di bawah label baru pada Oktober lalu, The Rose langsung memulai tur dunia ke berbagai negara di Amerika dan Eropa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)