home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Agensi Soal Kabar Jinyoung GOT7 Akan Wamil Maret 2023

Jumat, 25 November 2022 11:00 by fzhchyn | 424 hits
Kata Agensi Soal Kabar Jinyoung GOT7 Akan Wamil Maret 2023
Image source: BH Ent

DREAMERS.ID - Banyak idola K-Pop dan aktor yang akan memulai tugas wajib militernya, termasuk Jinyoung GOT7. BH Entertainment pun telah secara resmi menanggapi laporan tentang pendaftaran militer sang artis yang akan datang.

Pada 25 November, salah satu outlet berita melaporkan bahwa Jinyoung bersiap untuk mendaftar wajib militer pada pertengahan Maret 2023.

Pada pagi yang sama, agensinya BH Entertainment mengklarifikasi, “Tanggal pasti pendaftaran wajib militer Park Jinyoung belum ditetapkan, tetapi ia akan dengan rajin menjalankan tugas militernya.”

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Sementara itu, Jinyoung baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan merilis album solo spesial untuk merayakan 10 tahun debutnya dan mengadakan fan meeting domestik di bulan Januari bahkan tur ke luar negeri.

Jinyoung sendiri telah menginjak usia 28 tahun, yang merupakan usia maksimum sampai kebanyakan pria Korea Selatan dapat menunggu untuk memenuhi wajib militer mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)