home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program Audisi Grup Band Baru FNC Entertainment Umumkan Jadwal Tayang

Jumat, 25 November 2022 12:15 by fzhchyn | 777 hits
Program Audisi Grup Band Baru FNC Entertainment Umumkan Jadwal Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanggal pemutaran perdana untuk program audisi band idola baru FNC Entertainment telah dikonfirmasi! Pada Juni lalu, agensi itu mengumumkan peluncuran ‘The Idol Band: Boy's Battle’, sebuah acara audisi Korea-Jepang baru yang mencari anggota untuk membuat band idola baru.

Acara ini akan diproduksi bersama oleh jaringan penyiaran publik Jepang TBS, FNC, dan SBS Medianet, dan akan ditayangkan di SBS MTV dan SBS FiL di Korea serta di TBS di Jepang.

Pada 24 November, SBS M mengungkapkan, “SBS M dan TBS ‘The Idol Band: Boy’s Battle’ akan tayang perdana pada 6 Desember pukul 21:00 KST.” Sementara di Jepang, program ini akan tayang perdana di TBS pada 3 Desember.

Baca juga: Boy Group Baru FNC Entertainment dengan Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut Lebih Cepat

Program audisi ini mencari personel band yang akan memikat penonton global dengan bakat dan ketampanan mereka. Anggota band akan dipilih secara pribadi oleh lima tim produser band idola: FTISLAND, CNBLUE, dan N.Flying, serta band Jepang KANKAKU PIERO dan KEYTALK.

Selain itu, CEO dan produser eksekutif FNC Entertainment Han Sung Ho serta pemimpin dan gitaris Sharam Q Hatake akan bergabung dalam pertunjukan sebagai "special masters".

MC dari ‘The Idol Band: Boy’s Battle’ adalah Rowoon SF9 dan mantan member IZ*ONE Yabuki Nako dari HKT48. ‘The Idol Band: Boy’s Battle’ telah menyelesaikan syuting pertamanya dan dikatakan bahwa acara tersebut menampilkan sekelompok pelamar legendaris.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)