home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spoiler Proyek Besar Artis SM Entertainment, SMCU PALACE

Jumat, 25 November 2022 12:30 by muthiasp | 738 hits
Spoiler Proyek Besar Artis SM Entertainment, SMCU PALACE
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SM Entertainment telah mempersiapkan proyek besar dengan para artisnya untuk akhir tahun ini. Mereka sepertinya akan kembali merilis album spesial musim dingin seperti tahun lalu.

Pada 25 November tengah malam, media sosial SMTOWN dan setiap artis SM Entertainment membagikan teaser untuk 2022 Winter SMTOWN : SMCU PALACE, yang menandakan proyek musim dingin SMTOWN di tahun ini.

Proyek tersebut akan terungkap pada 26 Desember 2022 dan akan melibatkan semua artis SM, termasuk Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, NCT 127, NCT DREAM, WayV, dan aespa.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Tahun lalu, SM memulai proyek berskala besar SMTOWN 2022 : SMCU EXPRESS,  yang mempersembahkan konser online gratis untuk seluruh penggemar di dunia. Serta dilanjutkan dengan konser offline SMTOWN.

Mereka juga merilis album spesial musim dingin 2021 Winter SMTOWN : SMCU EXPRESS, di mana seluruh artis SM Entertainment berpartisipasi mengisi album dengan lagu masing-masing dan juga kolaborasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)