home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Kim Nam Gil, Cha Eun Woo, dan Lee Da Hee Melawan Para Iblis di Drama 'Island'

Jumat, 25 November 2022 13:45 by muthiasp | 1117 hits
Aksi Kim Nam Gil, Cha Eun Woo, dan Lee Da Hee Melawan Para Iblis di Drama 'Island'
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Drama terbaru TVING 'Island' kembali merilis video teaser yang memperlihatkan adegan aksi Kim Nam Gil, Cha Eun Woo, dan Lee Da Hee melawan para iblis di Pulau Jeju.

'Island' yang diadaptasi dari webtoon bergenre fantasi eksorsisme mengambil latar belakang kejadian mistis yang terjadi di Pulau Jeju, di mana para karakternya ditakdirkan untuk melawan kejahatan yang mencoba untuk menghancurkan dunia.

Video teaser 'Island' yang baru dirilis memperlihatkan Pan (Kim Nam Gil), Mi Ho (Lee Da Hee), dan John (Cha Eun Woo ASTRO) yang akan berperang melawan para iblis.

Pada awal video, Pan menceritakan, "Kejahatan yang telah menjadi parasit di tanah ini sejak awal waktu — kami tidak mengetahui di mana mereka berada atau di mana mereka akan muncul."

Baca juga: Drama Island Rilis Poster Bagian Kedua yang Semakin Mencengkam

Iblis-iblis menakutkan dengan cakar dan taring setajam silet mulai muncul di Pulau Jeju, menyapu pulau dalam pusaran kekacauan sampai Pan dan John masuk secara epik untuk melawan iblis itu. Terkejut tak bisa berkata-kata karena teror, Mi Ho melarikan diri saat makhluk yang belum pernah dilihatnya mulai mengejarnya.

"Makhluk spesial yang menghadapi kejahatan akhirnya mulai bergerak," bunyi teks yang muncul di layar saat John memblokir makhluk itu dengan tongkatnya yang kuat.

Mi Ho bergabung dalam pertarungan, membidikkan pistol dengan tatapan mantap, sementara Pan dengan terampil bertahan melawan monster sambil dengan tangkas mengayunkan pedang Geumgangjeo.

Saat Mi Ho bertanya mengapa para monster mulai mengejarnya, dia menerima jawaban yang mengerikan, “Karena takdirmu memanggil mereka.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)