home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung Tampilkan Sisi Sangar di Drama 'Fanletter, Please'

Jumat, 25 November 2022 15:00 by Rie127 | 1013 hits
Sooyoung Tampilkan Sisi Sangar di Drama 'Fanletter, Please'
Image Source: MBC

DREAMERS.ID - Menjelang penayangan dua episode terakhirnya, drama Fanletter, Please merilis beberapa foto teaser yang menampilkan jati diri Han Kang Hee (diperankan oleh Sooyoung) sebenarnya yang lebih kuat dibandingkan sebelumnya.

Pada episode sebelumnya Han Kang Hee setuju untuk mengikuti kebohongan yang bermaksud baik dari Bang Jung Seok (Yoon Park). Namun, pada akhirnya putri Bang Jung Seok, Yoo Na (Shin Yeon Woo) mengetahui kebenaran yang menghancurkan bahwa surat-surat itu tidak ditulis oleh Han Kang Hee.

Dalam foto teaser untuk episode berikutnya, Han Kang Hee tampaknya berhasil menyemangati Yoo Na kembali. Dalam satu foto, aktris tersebut menunjukkan ekspresi meminta maaf saat dia menghabiskan waktu bersama. Di sisi lain, Yoo Na tersenyum saat Han Kang Hee dengan gembira membacakan buku cerita untuknya.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Sementara itu, meski skandalnya merajalela, Han Kang Hee yang sudah dipesan dan sibuk terus memberikan pekerjaan hariannya sepenuhnya. Saat dia tidak terikat dengan Yoo Na di rumah sakit, aktris tersebut memancarkan aura yang galak dan mengintimidasi.

Ini akan menjadi dua episode terakhir yang paling ditunggu oleh penggemar, tentunya dengan beragam pertanyaan seperti apakah Yoo Na dapat sembuh hingga bagaimana kelanjutan dari cerita cinta Han Kang Hee dan Bang Jung Seok.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)