home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO Hook Entertainment Membantah Pinjam Uang Lee Seung Gi untuk Beli Rumah Mewah

Minggu, 27 November 2022 18:00 by muthiasp | 640 hits
CEO Hook Entertainment Membantah Pinjam Uang Lee Seung Gi untuk Beli Rumah Mewah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 26 November, outlet berita Korea 10Asia melaporkan bahwa antara 2014 dan 2021, Lee Seung Gi telah meminjamkan uang kepada CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young sejumlah 4,725 miliar won tanpa bunga.

Selain itu, 10Asia melaporkan bahwa selama periode waktu itu, Kwon Jin Young telah membeli tempat tinggal di kompleks apartemen mewah terkenal Hannam the Hill, senilai 3,4 miliar won dibayar tunai.

Waktu pembelian menimbulkan spekulasi bahwa Kwon Jin Young mungkin telah menggunakan pinjaman jangka pendek Lee Seung Gi untuk membeli apartemen untuk dirinya sendiri. Apartemen tersebut sekarang bernilai lebih dari 7 miliar won.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Pada Minggu (27/11) pagi, Hook Entertainment menanggapi laporan tersebut dengan menyatakan, “[Kediaman] Hannam the Hill adalah urusan pribadi Kwon Jin Young dan tidak ada hubungannya dengan Hook Entertainment.”

Sementara itu, CEO Kwon Jin Young berkomentar, “[Pembelian apartemen] tidak ada hubungannya dengan Lee Seung Gi.”

Sebelumnya, Hook Entertainment juga membantah tuduhan yang dibuat oleh Dispatch, mengklaim bahwa mereka telah memeriksa semua detail keuangan yang relevan dengan Lee Seung Gi dan membayar semua utangnya saat memperbarui kontrak eksklusifnya pada tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)