home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Kwang Bicara Soal Tantangan Peran Pembunuh Berantai di 'Somebody'

Senin, 28 November 2022 10:45 by fzhchyn | 678 hits
Kim Young Kwang Bicara Soal Tantangan Peran Pembunuh Berantai di 'Somebody'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penampilan Kim Young Kwang yang selama ini dikenal lucu dan menyenangkan dalan berbagai proyek komedi romantis telah berubah secara signifikan dengan peran barunya sebagai seorang pembunuh berantai.

Dalam serial Netflix terbaru ‘Somebody’, Kim Young Kwang memerankan karakter Sung Yoon Ho yang membunuh wanita yang dia temui dari aplikasi chatting.

Selama kesempatan wawancara baru-baru ini, sang aktor mengatakan, “Proses pembangunan karakternya sangat menarik dan menyenangkan. Meskipun karakter yang aku mainkan di seluruh 'Somebody' menantang, aku menganggapnya menarik.”

Terkait alasannya untuk berpartisipasi dalam produksi tersebut, dia menyampaikan kepercayaannya kepada sutradara Jung Ji Woo.

“Setelah bertemu dengan sutradara Jung Ji Woo dan lebih banyak lagi aku berbicara dengannya, aku tertarik dengan karya-karyanya. Saat itulah aku benar-benar menemukan minatku pada karakter Yun Ho,” ujarnya.

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Serial Netflix 'Trigger', Ini Detail Perannya

Kim Young Kwang juga mengungkapkan bagaimana dia berusaha untuk tidak memahami karakter psikopat Seong Yun Ho. Dia berkata, “Terlepas dari latar belakang dan masa lalu seseorang, melakukan pembunuhan karena trauma tidak akan memancarkan getaran berbahaya dan menakutkan yang aku cari.”

Selain itu, aktor tersebut menyatakan “Ketika aku berbicara dengan sutradara, kami berbicara tentang bagaimana kita seharusnya tidak mengklasifikasikan Yun Ho sebagai psikopat.”

“Jika seseorang mulai berpikir tentang mengapa seseorang melakukan pembunuhan, maka penonton akan ditarik ke dalam emosi itu. Oleh karena itu selama produksi kami sangat berhati-hati untuk menghindari adegan seperti itu,” imbuhnya.

Dia melanjutkan, “Ketika aku pertama kali diberi karakter, aku benar-benar menemukan cara untuk memerankan karakter dengan cara yang menakutkan."

"Namun ketakutan yang diharapkan bukanlah ketakutan yang sebenarnya, akhirnya aku menyerah pada keserakahanku. Ketika aku kewalahan dengan pikiran, aku mengambil waktu sampai pikiran itu hilang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)