home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Kwang Naik dan Turunkan Berat Badan Secara Drastis untuk 'Somebody'

Senin, 28 November 2022 13:30 by fzhchyn | 1002 hits
Kim Young Kwang Naik dan Turunkan Berat Badan Secara Drastis untuk 'Somebody'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Kim Young Kwang mendapat pujian sebagai pembunuh berantai dalam serial Netflix ‘Somebody’. Sorot matanya yang tanpa jiwa dan caranya melakukan pembunuhan, tidak menunjukkan sisi menawan yang sebelumnya dia tunjukkan melalui drama romantis.

Sang aktor mengatakan, “Ketika teman dekat dan anggota keluargaku diperkenalkan dengan serial tersebut, mereka semua menunjukkan reaksi yang sama, 'apakah ini benar-benar kau yang aku kenal?'. Hal tersebut memberiku jaminan bahwa itu tampil seperti yang aku inginkan.”

Kim Young Kwang juga telah mengubah penampilan fisiknya, karena karakter Sung Yoon Ho memiliki penampilan fisik yang besar ia memutuskan untuk menambah berat badan hingga 94 kg, dan menjelang akhir untuk memerankan versi stres dari Sung Yoon Ho, dia menurunkan berat badannya menjadi 72 kg.

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Serial Netflix 'Trigger', Ini Detail Perannya

Dalam serial tersebut, Sung Yoon Ho terkadang merasa tertarik dengan Kim Sum yang diperankan oleh aktris Kang Hae Lim, yang menciptakan aplikasi chatting. Meskipun serial ini menampilkan adegan ranjang yang sangat seksual, itu bukan masalah besar bagi sang aktor.

Ketika ditanya tentang kritik bahwa serial ini sangat seksual dan pesan yang ingin disampaikannya tidak jelas, Kim Young-kwang menjawab, “Tolong tonton serial ini dua kali.”

Dia menambahkan “Awalnya, seseorang akan tertarik pada aspek yang sangat berani dari serial ini, namun selama putaran kedua kau akan dapat melihat bagaimana orang berbicara satu sama lain dan lebih banyak detail kecil.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)